Bohopanna Turut Meriahkan Ajang The Star is Born dengan Hadirkan Koleksi Baru untuk Semua Momen Anak

waktu baca 3 menit
2

Ajang pencarian bakat dan fashion runway anak “The Star is Born” yang diselenggarakan oleh OMI Agency di Black Owl, Gading Serpong. Tahun ini, acara tersebut semakin meriah dengan kehadiran Bohopanna, brand fashion bayi dan anak lokal di bawah naungan Hypefast, yang turut menghadirkan koleksi terbarunya untuk diperagakan oleh 64 model anak dari OMI Agency.

JAKARTA – Ajang pencarian bakat dan fashion runway anak
“The Star is Born” yang diselenggarakan oleh OMI Agency di Black Owl, Gading
Serpong. Tahun ini, acara tersebut semakin meriah dengan kehadiran Bohopanna,
brand fashion bayi dan anak lokal di bawah naungan Hypefast, yang turut
menghadirkan koleksi terbarunya untuk diperagakan oleh 64 model anak dari OMI
Agency.

Sebagai acara tahunan yang bertujuan menemukan potensi baru di industri
fashion dan entertainment anak, The Star is Born menjadi panggung penting bagi
OMI Agency untuk menampilkan talenta muda berbakat. Kehadiran Bohopanna
menambah dimensi baru pada perhelatan tahun ini karena para peserta runway
memperagakan koleksi Bohopanna yang dirancang untuk berbagai momen dalam
kehidupan anak Indonesia.

Brand Founder Devy Natalia menegaskan bahwa memahami dunia anak yang
dinamis menjadi titik awal Bohopanna dalam merancang koleksi.

“Sejak awal kami ingin Bohopanna hadir di setiap momen anak. Dari pakaian
kasual, sportswear, hingga busana festive. Bagi kami, fashion anak tidak
hanya tentang tampilan, tetapi bagaimana pakaian itu mendukung aktivitas dan
rasa percaya diri mereka,” ujar Devy.

Empat sequence utama yang ditampilkan di runway memperlihatkan
keluasan desain Bohopanna dalam menghadirkan busana yang stylish namun tetap
fungsional dan nyaman dikenakan anak. Runway menampilkan perjalanan desain
Bohopanna tahun ini dan yang akan datang: Sportswear, Christmas, Chinese New
Year, Raya 2026 & Raya Privé. Semua koleksi ini tersedia untuk rentang usia
4-14 tahun, dan dirancang menggunakan bahan lembut serta cutting yang
mendukung kebutuhan mobilitas anak. Identitas desain Bohopanna tetap konsisten
dengan karakter boho-chic yang earthy, playful, dan modern.

Sebagai brand lokal, Bohopanna terus memperkuat posisinya sebagai solusi fashion
anak Indonesia yang hadir untuk berbagai lini kegiatan:

Sehari-hari: material nyaman dan desain versatile.
Aktivitas aktif: sportswear yang fungsional dan durable.
Momen keluarga: koleksi festive yang stylish
namun tetap ramah-anak.
Perayaan besar: pilihan busana dengan
detail refined untuk momen spesial.

Kehadiran di runway “The Star is Born” menjadi salah satu langkah Bohopanna
untuk memperkenalkan rangkaian produk yang tidak hanya estetis tetapi juga
relevan dengan kebutuhan anak Indonesia masa kini. Acara ini merupakan bagian
dari program New OMI Star, ajang pencarian bakat yang bertujuan menemukan
bintang-bintang baru di industri fashion dan entertainment anak Indonesia.

OMI Agency, yang berdiri sejak 2014, kini menaungi lebih dari 300 siswa dan
telah membawa talenta muda tampil di berbagai panggung lokal hingga
internasional, mulai dari Jakarta, Surabaya, Jogja, Malang, Jember Carnival,
hingga Los Angeles dan Malaysia. Rekam jejak ini memperkuat posisi acara
sebagai panggung yang kredibel untuk menumbuhkan talenta baru.

Co-Founder Bohopanna, Irene Kristi memberikan perspektif mengenai arah masa
depan brand. “Kami ingin orang tua melihat Bohopanna sebagai brand yang bisa
diandalkan untuk semua kebutuhan fashion anak: nyaman, aman, dan tetap stylish.
Ketika pakaian mengikuti gerak anak, bukan membatasinya, di situlah mereka bisa
berkembang dan mengekspresikan diri dengan bebas,” ujar Irene.

Koleksi festive Bohopanna dapat diperoleh melalui baby shop di seluruh
Indonesia, marketplace resmi, dan website www.bohopanna.com, dengan rentang harga yang tetap terjangkau untuk keluarga Indonesia.

Artikel ini juga tayang di vritimes

LAINNYA
Exit mobile version