KAI Daop 1 Jakarta Gelar KAI Mini Fair 2025 di Stasiun Gambir: Nikmati Sajian dan Keseruannya

waktu baca 2 menit
9

Sebagai langkah menjalin hubungan dengan pelanggan setia kereta api, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daerah Operasi 1 Jakarta, menyelenggarakan KAI Mini Fair 2025 yang akan berlangsung pada Jumat, (4/7), di Area Parkir Utara (Pintu Keluar) Stasiun Gambir. Acara ini dimulai pukul 15.00 hingga 21.00 WIB, dengan menghadirkan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati oleh pelanggan kereta api.

Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta, Ixfan Hendriwintoko, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya KAI dalam membangun hubungan yang lebih dekat dengan pelanggan serta menciptakan suasana stasiun yang ramah, terbuka, dan menyenangkan.

“KAI Mini Fair 2025 menjadi ruang interaksi antara KAI dan pelanggan. Kami ingin menghadirkan suasana yang hangat dan menyenangkan di lingkungan stasiun. Sekaligus memberikan pelayanan tambahan seperti pemeriksaan kesehatan gratis. Harapannya, stasiun bisa menjadi ruang publik yang tidak hanya fungsional, tetapi juga inspiratif,” ujar Ixfan.

KAI Mini Fair 2025 menghadirkan berbagai ragam hiburan dan layanan menarik antara lain live music, penyuluhan dan cek kesehatan gratis, serta berbagai sajian kuliner khas angkringan. Noodles corner, jajanan tradisional, lomba mewarnai hingga hand puppets show juga tersedia. Tidak hanya itu, seluruh pengunjung dapat menikmati makanan dan minuman secara gratis selama acara berlangsung.

Untuk mengikuti rangkaian acara KAI Mini Fair 2025, pelanggan cukup perlihatkan aplikasi Access by KAI yang terinstal dan aktif di ponsel baik dengan menunjukkan akun yang sedang login, riwayat transaksi, atau tampilan beranda aplikasi.

“Team registrasi akan melakukan verifikasi singkat, dan akan memberikan voucher untuk pengguna untuk bisa langsung menikmati kopi, jajanan angkringan dan berbagai aktivitas seru,” terangnya.

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari langkah KAI untuk mendorong gaya hidup sehat dan meningkatkan kenyamanan serta keterlibatan pelanggan dalam suasana stasiun yang bersih, aman, dan bersahabat.

Artikel ini juga tayang di vritimes

LAINNYA
Exit mobile version